24.2 C
Yogyakarta
Rabu, Mei 15, 2024

Surya Paloh: NasDem Siap Maju, Siap Menang, Siap Kalah

Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh mengingatkan kepada seluruh pengurus, kader dan simpatisan Partai NasDem di seluruh Indonesia agar menjaga etika, sopan santun dan mengedepankan positif thinking dalam menghadapi kontestasi Pemilu 2024.

“Saat ini adalah tahun pemilu dan tahun politik. Kita akan maju tentunya dengan mengedepankan positif thinking,” pesan Surya Paloh di sela-sela peresmian kantor baru DPW Partai NasDem Sumatra Barat di Padang, Sabtu (5/8).

Surya Paloh juga berharap agar semua kader Partai NasDem siap mengikuti Pemilu 2024 dengan kompetisi yang baik dan tetap menjaga harmonisasi.

“Inilah peran kita. Inilah kita. Siap untuk maju, siap untuk kalah, siap untuk menang. Inilah NasDem,” ujar Surya Paloh.

Bagi Surya Paloh, menjaga persaudaraan antarsesama anak bangsa lebih berharga untuk Indonesia ke depan daripada memulai perselisihan. Untuk membangun Indonesia yang maju, maka, semua pihak harus saling menghargai meski berbeda pilihan.

“Mudah-mudahan pemilihan ini bisa membangun masyarakat, sehingga terbangun semangat untuk saling menghargai,” harap Paloh.

Dalam kesempatan itu, Surya Paloh juga merasa bangga dengan semangat juang dan yang digelorakan pengurus DPW Partai NasDem Sumatra Barat yang berhasil membangun kantor dan membesarkan infrastruktur partai di Ranah Minang.

“Tidak perlu berbasa basi, saya bersama DPP berdecak kagum. Kantor ini (DPW NasDem Sumbar yang baru diresmikan) memberikan sebuah petanda khusus bagi kita bahwa ada misi besar gerakan perubahan restorasi Indonesia akan dilaksanakan secara totalitas oleh DPW NasDem Sumbar,” kata Paloh memuji.

Dia yakin, pembangunan kantor DPW NasDem Sumbar ini merupakan langkah awal yang baik dalam menghadapi Pemilu 2024. Langkah baik ini akan diikuti oleh langkah-langkah strategis lainnya.

seluruh keluarga besar NasDem, menurut Surya, turut berbangga telah mampu menegakkan kepala bahwa NasDem sangat siap melaksanakan restorasi di Sumbar.

“Misi mulia dan besar memang tidak mudah. Tidak semudah membalikkan telapak tangan, tapi diperlukan effort, kerja keras, tekad, semangat yang terus dilakukan berkeseinambungan dari waktu ke waktu,” imbuh Paloh. (RO/*)

Related Articles

- Advertisement -

Latest Articles