26.9 C
Yogyakarta
Jumat, April 12, 2024

NasDem Gunungkidul Punya Mobil Operasional Honda HRV

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Gunungkidul kini memiliki 2 unit mobil operasional Partai, yakni Honda HRV dan Daihatsu Xenia. Peresmian dua mobil operasional itu dilakukan oleh Ketua DPD Suparja bersama jajaran Pengurus DPW, DPD, DPC hingga DPRt se Gunungkidul. Turut hadir Ketua Dewan Pakar DPD NasDem Gunungkidul, Divo Virgossa Binad Utama atau yang lebih dikenal dengan nama Ipung.

Disela peresmian, Suparja memperkenalkan Bakal Calon Legislatif yang akan maju di daerah pemilihan Gunungkidul. Kehadiran dua unit mobil operasional bersama para calon legislatif membuat Suparja semakin optimis perolehan kursi NasDem pada Pemilu 2024 bertambah lebih dari 9 kursi saat ini.

“Adanya infrastruktur dan struktur Partai yang semakin lengkap, saya yakin kursi kita akan bertambah. Mobil ini akan memudahkan pengabdian NasDem di masyarakat. Kita yakin semua, usaha ini akan menambah kepercayaan masyarakat kepada NasDem,” kata Suparja saat sambuatan di Kantor DPD NasDem Gunungkidul, Senin, (21/3).

Di sela sambutannya, Suparja yang juga Sekretaris Komisi C (Pembangunan dan Infrastuktur) DPRD Provinsi DIY itu mengatakan, Partai NasDem di Gunungkidul saat ini menjadi partai favorit para  mantan pejabat publik. Ia memperkenalkan para mantan Lurah di Gunungkidul dan para elit partai lain yang ikut bergabung bersama NasDem. Saat ditanya alasan bergabung kepada NasDem, mayoritas menjawab bahwa NasDem adalah partai terbuka dan demokratis.

“Alasan utama yang diakui keluarga baru kita ini karena NasDem adalah partai terbuka. Disini menerima golongan manapun. NasDem tidak memandang Suku Ras Golongan dan Agama. Tidak ada sekat berdasarkan status sosial. Asal dia komitmen terhadap Pancasila dan menjaga nama baik partai, kita akan terima,” tambah Suparja.

Penyerahan dua unit mobil operasional selanjutnya ditutup dengan foto bersama. Dua mobil yang sudah dibranding dengan ornamen Partai NasDem itu akan dimanfaatkan oleh segenap agen aspirasi, di Gunungkidul untuk memeprcepat kerja-kerja kerakyatan. (IS).

Related Articles

- Advertisement -

Latest Articles