22.5 C
Yogyakarta
Kamis, Juli 18, 2024

Jalin Kebersamaan di Ujung Ramadan

Dewan Pimpinan Daerah Partai NasDem Gunungkidul menggelar silaturahmi secara maraton di akhir bulan Ramadan 1442 H. Acara ini berlangsung sejak 4 hari terakhir dengan safari ke pengurus Dewan Pimpinan Cabang di seluruh Kapanewon (18 Kapanewon) se-Gunungkidul.

“Kami meneguhkan kembali komitmen kepartaian dengan memanfaatkan kebaikan di ujung bulan Ramadan ini,” kata Suparja selaku Ketua DPD NasDem Gunungkidul, Minggu (9/5).

Dengan modal 9 kursi DPRD, Suparja ingin NasDem lebih kuat di internal. Baik secara struktur maupun kultur kepartaian dengan asasnya partai modern dan terbuka. Legislator di Provinsi DIY menilai, bukan mustahil bila eksistensi NasDem di Gunungkidul lebih besar lagi meningkatkan perolehan kursinya pada Pemilu 2024.

“Internal kami solid dan semua bergerak di jalur yang sama, yakni gerakan perubahan. Ini modal penting untuk menjaga kepercayaan masyarakat. Kami pun optimis ada peningkatan kursi DPRD Gunungkidul pada Pemilu 2024 mendatang,” terang Suparja sembari membagikan 500 bingkisan lebaran di Kantor DPD, Jl. Wonosari Km 2, Budegan Siraman Wonosari, GunungKidul.

Kepada para pengurus dan kader, Suparja turut mengingatkan agar merawat kebersamaan tak cukup dengan forum rutin di internal partai, tetapi menggali potensi tiap daerah pemilihan agar memberi manfaat. Dalam posisi ini, para kader NasDem dapat memanfaatkan program aspirasi di jajaran Anggota Dewan.

“Agar kebersamaan kita juga turut dirasakan oleh masyarakat, maka seluruh kader saya harapkan lebih aktif membuat gebrakan. Tidak perlu jauh-jauh, cukup fokus di daerah pemilihan masing-masing. Biarkan masyarakat menilai kalau mereka memiliki wakil rakyat yang amanah,” pungkasnya. (NK).

Related Articles

- Advertisement -spot_img

Latest Articles