22.5 C
Yogyakarta
Kamis, Juli 18, 2024

Konsolidasi Garda Pemuda Akhiri Safari Ramadan NasDem Gunungkidul

Riuh rendah antusiasme Garda Pemuda NasDem saat menerima bingkisan lebaran dari DPD NasDem Kabupaten Gunungkidul terdengar kompak dan bersemangat. Garda Pemuda (GP) NasDem mengadakan acara silaturahmi dan revitalisasi struktur.

Ketua GP NasDem dan Ketua Fraksi NasDem DPRD Gunungkidul, Ismail Ishom mengapresiasi kinerja GP NasDem yang selalu berhasil tampil kompak di setiap acara-acara kepartaian, maupun saat melakukan kerja-kerja sosial. “Saya apresiasi kegiatan Garda NasDem selama ini, selalu kompak. Jadilah contoh yang baik dan bermanfaat bagi komunitas apapun di sekitar kita,” jelas Ishom, Selasa, (11/5).

Acara yang digelar dalam rangka mengisi malam-malam akhir bulan ramadan ini turut dihadiri oleh Heri Dwi Haryono selaku anggota DPRD DIY dari Partai NasDem, Agustinus Sujatmo selaku sekretaris DPD NasDem Gunungkidul, segenap pengurus dan kader Garda.

DPD NasDem Gunungkidul membagikan 50 paket bingkisan Ramadan sebagai bentuk kepedulian Partai pada organisasi sayapnya. Kegiatan ini sekaligus mengakhiri rangkaian safari Ramadan DPD NasDem Gunungkidul pada Ramadhan 1442 H. Sebelumnya berbagai kegiatan mewarnai hampir setiap malam selama Ramadan, baik buka bersama maupun pembagian paket sembako kepada seluruh pengurus DPC se-Gunungkidul.

Kepada jajaran Garda, Ishom berpesan agar tetap semangat bergerak dan menjadi pelopor pergerakan di masyarakat. “Pemuda adalah sumbu api yang mengobarkan semangat pergerakan. Pemuda adalah pelopor yang berani menarik garis imajiner ke masa depan, memiliki visi bagi keberlangsungan demokrasi,” tegas Ishom seraya diakhiri dengan penyerahan paket bingkisan. (NK).

Related Articles

- Advertisement -spot_img

Latest Articles